Rabu, 01 April 2015

HUT RI, Ratusan Pegawai RSI Siti Hajar Gelar Doa Bersama

Ratusan staf dan pegawai Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidoarjo menggelar doa bersama, tahlil dan membaca surat yasin di masjid Siti Hajar Jl Raden Patah No. 70-72 Sidoarjo, Sabtu (15/8).

Wakil Direktur RSI Siti Hajar Sidoarjo Ir H Zuhdi Mansur mengatakan bahwa digelarnya doa bersama, tahlil dan membaca surat yasin di masjid Siti Hajar Sidoarjo ini guna memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) Ke-70 RI.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh karyawan dan karyawati RSI Siti Hajar untuk selalu memberikan bantuan doa kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam membela kemerdekaan Republik Indonesia.

Dikatakan Zuhdi Mansur bahwa syukur itu dapat berupa ucapan alhamdulillah dan aplikasi melalui tindakan. Melalui momentum HUT RI ini, pihaknya menyerukan agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT serta memberikan doa kepada para pejuang bangsa.

"Kita harus berterima kasih kepada para syuhada, para pejuang yang dahulu telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia," tutur Zuhdi Mansur kepada ratusan pegawai RSI Siti Hajar Sidoarjo.

Untuk itu, lanjut Zuhdi Mansur, dalam rangka HUT RI ke-70 ini seluruh karyawan dan karyawati melakukan doa bersama untuk para syuhada dan para pejuang bangsa. (Moh Kholidun/Fathoni)

(Sumber)