Senin, 01 Juni 2015

Jalan Sehat Tematik dalam Rangka Harlah RSI Siti Hajar ke 53

Agenda Kegiatan Jalan Sehat Tematik Dalam Rangka Harlah RSI Siti Hajar Sidoarjo Ke 53

Dalam Rangka harlah Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidoarjo, Jawa Timur ke 53 menggelar lomba jalan sehat Tematik bertajuk "Sukses Akreditasi Versi 2012" pada Ahad (14/2). Kegiatan Jalan Sehat Tematik  tersebut diikuti PCNU,PC Muslimat , BPM NU, Banom NU ,Keluarga dan karyawan RSI Siti Hajar Sidoarjo.

Ketua Panitia Harlah ke 53, Mudakkir ,S.Kom,MM menuturkan, peserta lomba jalan sehat tematik di ikuti oleh seluruh Unit dengan mengusung slogan “ tingkatkan Pelayanan Prima , Raih Akredistasi Paripurna,   bertajuk 15 Pokja Akreditasi ( APK,HPK,AP,PP,PAB,MPO,PPK,KPS,MKI,PMKP,PPI,TPK,MFK,
SKP,MDGS ) tiap Pokja menampilkan Kreasi dan Tema masing masing sesuai dengan Pedoman tiap 
Pokja ) Rute nya  melewati Sidoarjo kota, Jalan Kombelpol, Jalan Gajah Mada, Jasem dan Jalan Raden Patah Sidoarjo. Dalam lomba itu, panitia menyediakan beberapa macam hadiah diantaranya hadiah utama berupa sepeda gunung dan berbagai peralatan elektronik seperti kipas angin, dispenser, kompor gas, kulkas, LED, dan lain sebagainya.

Lomba ini dalam rangka memperingati hari lahir Rumah Sakit Islam Siti Hajar Sidoarjo yang ke-53. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan tempat positif dan tak hanya berhenti saat ini saja, melainkan bisa berlanjut di tahun depan," tuturnya.

Di sela-sela pembagian hadiah, panitia juga mengadakan final lomba karaoke yang diikuti oleh 15 peserta finalis dari karyawan RSI Siti Hajar.sebagai rasa kebersamaan antar Karyawan  Tak hanya itu saja, sambung Mudakkir,S.Kom,MM, Rangkaian kegiatan Harlah RSI Siti Hajar Sidoarjo juga akan berlanjut dengan khitan massal yang akan digelar pada tanggal 15 Februari 2016. "Kami juga mengadakan Annual Check Up Gratis," pungkasnya